Ragam Jas. Buat Kamu, Pria Cerdas Gaya Berkelas

Ragam Jas. Buat Kamu, Pria Cerdas Gaya Berkelas


Dalam hal penampilan, pria cenderung ingin bergaya sederhana. Tanpa ada kesan berlebihan namun tetap mempesona dan menawan.

Salah satu penunjang pelengkap pakaian adalah jas. Jas merupakan pakaian resmi yang berasal dari eropa dengan bentuk lengan panjang yang dikenakan diluar kemeja dan biasanya ditambahkan dengan dasi di leher.

Sedangkan yang dimaksud setelan jas adalah pakaian yang terdiri dari sebuah jas dan celana panjang yang dibuat dari bahan yang sama. Jas biasanya terdapat kancing di bagian depan dengan jumlah satu atau dua pada umumnya.

Pemakaian jas sendiri biasanya dipadupadankan dengan kemeja lengan panjang ditambahkan dasi serta celana panjang dan sepatu pantofel.

Lalu, apa saja ragam jas yang bisa dikenakan ? Buat kamu pria cerdas, simak ragam jas yang Blog Nara sajikan berikut ini:

Setelan Jas Lengkap Lapel Segitiga Kancing Dua

Mulai dari jas, kemeja, dasi, sepatu dan ditambah dengan aksesoris berupa jam serta sapu tangan di saku kiri. Gaya penampilanmu semakin berkelas.

Setelan Jas Lengkap Lapel Segitiga Kancing Dua via kaskus.co.id





Setelan Jas Lengkap Plus Rompi

Dengan setelan jas lengkap ditambah dengan rompi warna selaras membuat penampilanmu Fix, pria berkelas.

Setelan Jas Lengkap Plus Rompi via jasjahit.blogspot.co.id





Setelan Jas Pernikahan

Setelan jas warna hitam dengan kemeja warna putih plus dasi kupu-kupu dan hiasan bunga mawar di lapel jas kiri. Sah, kamu adalah pria berkelas yang pantas naik ke pelaminan.

Setelan Jas Pernikahan via modelkebayamodernterbaru.blogspot.com





Setelan Jas Lapel Lingkar Kancing Satu 

Mengenakan jas lapel lingkar warna kontras dengan askesosoris kupu-kupu. Kamu pria berkelas yang terlihat tenang, lembut dan membuat penasaran setiap lawan jenismu.

Setelan Jas Lapel Lingkar Lapel Satu via id.aliexpress.com





Setelan Jas Lapel V

Setelan jas dengan lapel V ditambah dengan aksesoris kacamata hitam. Penampilanmu semakin menanatang.

Setelan Jas Lapel V via chilmyxy.blogspot.co.id




Setelan Jas Gaya Bebas

Buat kamu pria berkelas yang suka gaya bebas. Setelan gaya jas ini pas buat kamu yang anti mainstream namun tetap mewah dan berkelas.

Setelan Jas Gaya Bebas via trendmodelbajuterbaru.com 




Ada banyak sekali model, desain, dan gaya berpakaian dengan jas. Karena ragam jas banyak sekali jenisnya. Yang terpenting adalah nyaman dipakai dan nyaman dipandang serta ukuran yang pas. Sehingga buat kamu pria berkelas, bisa punya gaya tanpa batas. Para pria, tentukan gaya pilihanmu dengan pakaian jas dengan cerdas.

My Fashion, My Passion.

Total comment

Author

Unknown

1   komentar

Iron Spinning Glass - Titanium Wire
Iron Spinning titanium sheet metal Glass. Iron Spinning Glass. Iron Spinning Glass. $30.00. Type: Glass, Glass. Color: titanium sunglasses Aluminum. Soldered: titanium watch band Open Comb, Glass Size: ford transit connect titanium 1 Inches, $40.00 titanium curling wand

Cancel Reply