Model Desain Dasar Pakaian yang Cocok Bagi Pria

Model Desain Dasar Pakaian yang Cocok Bagi Pria


Dalam hal penampilan, pria cenderung tidak ambil ambil pusing dalam memilih pakaian. Asal suka warnanya dan nyaman dipakai itu sudah cukup jadi alasan pria mengenakan suatu pakaian. Namun, sebenarnya ada beberapa desain dasar pada pakaian. Kali ini, blog Nara akan membahas model desain pakaian dasar buat kawan setia blog Nara.

Model desain pakaian yang dimaksud adalah corak yang terdapat pada pakaian. Sebenarnya, ada bermacam-macam model desain pakaian bagi Pria. Namun, Nara hanya akan membahas beberapa desain model pakaian dasar sebagai pertimbangan yang mudah bagi pria dalam berpakaian. Cukup memiliki beberapa pakaian dengan desain pilihan untuk berbagai kebutuhan acara kawan blog Nara semua:

1. Pakaian Model Desain Polos


Pakaian Model Desain Polos via busanamuslimodis.com
Pakaian yang memiliki desain polos menjadi salah satu idaman pakaian pria. Kesan sederhana dan elegan terpancar saat pria menggunakan pakaian model desain polos. Biasanya pakaian desain polos hanya berupa warna yang meliputi seluruh permukaan kain pada pakaian tanpa corak maupun gambar. 

Namun, saat ini ada juga pakaian desain polos yang diberikan aksen berupa garis lurus di bagian tertentu untuk menghindari kesan yang minimalis. Meski begitu pakaian berdesain polos tanpa tambahan aksen apapun tetaplah terlihat elegan. Pakaian berdesain polos bisa digunakan untuk acara resmi maupun santai.




2. Pakaian Model Desain Garis


Pakaian Model Desain Garis via id.aliexpress.com

Pakaian dengan model desain garis sangat diminati pria. Utamanya bagi mereka yang kurang menyukai pakaian dengan desain polos tanpa corak apapun. Desain garis pada pakaian ini akan menampilkan pria sebagai sosok yang berkelas. Sehingga mampu menarik perhatian orang yang melihatnya, terutama para wanita.

Pada umunya, pakaian dengan desain garis memiliki minimal 2 macam warna. Kebanyakan penggabungan warna kontras. Tapi, ada juga penggabungan warna yang selaras.

Pakaian desain garis memiliki bermacam-macam lagi modelnya. Mulai dari garis vertikal dan horizontal hingga garis tebal dan tipis. Di antara bermacam-macam desain pakaian bergaris. Pakaian desain garis vertikal cenderung paling diminati banyak pria.

Pakaian dengan desain garis bisa digunakan untuk acara apapun dengan catatan ukuran dan bentuk garis menyesuaikan dengan suatu acara.




3. Pakaian Model Desain Kotak

Pakaian Model Desain Kotak via kabarfashion.com

Pakaian dengan model desain kotak cukup digemari banyak orang. Berbeda dengan desain polos maupun bergaris. Desain kotak memberikan kesan penuh dan berisi terhadap pakaian. Sangat cocok digunakan untuk pria yang memiliki badan kurus.

Seperti halnya desain garis, pakaian desain kotak juga bermacam-macam bentuknya. Mulai dari ukuran, seperti kotak kecil dan kotak besar. Hingga warna pada desain kotak dengan jumlah warna minimal 2 hingga 4 warna. Kebanyakan penggunaan jumlah warna pada desain kotak ada 3 warna. Biasanya warna yang digunakan penggabungan warna kontras. Namun, ada juga warna yang selaras. Pakaian warna kotak cocok digunakan di acara resmi maupun santai.

Ada banyak sekali model desain pakaian yang bisa digunakan oleh pria. Dari semua desain yang ada, minimal ada 3 model desain pakaian dasar wajib yang harus dimiliki para pria, yaitu desain polos, desain garis, dan desain kotak. Ketiga desain tersebut bisa dikenakan untuk berbagai acara apapun sehingga menunjang penampilan pria.

Dengan memiliki ketiga model desain pakaian di atas, kawan Nara punya pilihan yang jelas pakaian apa yang akan dikenakan.

My Fashion, My Passion.

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply